19/07/17

Cara Ampuh Gandakan Aplikasi Dalam 1 Android Semua Merk

Cara Ampuh Gandakan Aplikasi Dalam 1 Android

2 aplikasi dalam 1 hp android. Menggandakan aplikasi menjadi salah satu solusi daripada membeli hp baru hanya untuk memiliki lebih dari 1 aplikasi yang sama. Beberapa vendor bahkan sudah menanamkan secara default dalam sistem bawaan mereka, sebut saja seperti Coolpad dan Xiaomi yang menyediakan fitur Clone Apps. Tentu saja fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.


Lalu bagaimana jika merk hp android yang digunakan bukan kedua merk diatas? bisakah saya menggandakan aplikasi? Tentu saja bisa. Tidak ribet dan tanpa harus melalui proses rooting device ataupun sambungan ke PC. Caranya?

Sangat mudah sekali. Tutorial menggandakan aplikasi dalam 1 hp android ini saya buat berdasarkan pengalaman sendiri. Ok langsung aja lihat caranya berikut ini:

1. Download dan install aplikasi Space Paralel di Play Store.

2. Buka aplikasi tersebut lalu masukkan atau ceklis aplikasi mana saja yang ingin digandakan.

3. Jika sudah di pilih, maka diberanda aplikasi Space Paralel akan muncul aplikasi yang sudah anda pilih untuk digandakan tadi.


4. Silahkan buka aplikasi tersebut melalui Space Paralel.

5. Sekarang anda sudah memiliki 2 aplikasi dalam 1 hp android.

Kekurangan aplikasi ini adalah terdapat iklan, tapi menurut saya tidak berlebihan dan tidak mengganggu sama sekali. Tapi, jika anda pobhia terhadap iklan tersebut, silahkan upgrade Space Paralel ke versi premium atau berbayar.

Sekian cara menggandakan aplikasi tanpa ribet 100% Ampuh dari saya dan semoga bermanfaat. Terima kasih wassalam.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Cara Ampuh Gandakan Aplikasi Dalam 1 Android Semua Merk
4/ 5
Oleh