29/04/17

Cara Memilih Hp Android Murah dan Berkualitas

Android murah dan berkulitas

Cara memilih hp android harga murah dan berkualitas. Jika bicara soal murah, sudah pasti intinya adalah harga. Tapi ada hal lain yang lebih penting daripada sekedar harga, apa itu? tentu saja kualitas dari hp itu sendiri. Untuk apa harganya murah tapi saat digunakan super lemot, kamera layaknya hp jadul, tentu saja hal ini sama dengan buang duit belaka.

Tips cara memilih hp murah kualitas flagship:


1. Harga
Ya sudah jelas, jika harganya tinggi tidak mungkin disebut murah dong 😂 Jadi sudah jelaskan tidak usah dibahas lagi.

2. Spesifikasi
Jika anda ditawari dengan hp android harga murah, perhatikan spesifikasi yang diusung oleh hp tersebut. prosesor apa yang digunakan, berapa RAM nya, ROM nya, kapasitas baterainya dan hal-hal pendukung lainnya.

3. Kamera
Inilah yang menjadi kendala utama hp murah. Meskipun dibekali embel-embel sensor kamera besar, hasilnya jauh dari harapan, untuk mengakali hal ini, sebelum membeli pastikan anda sudah melihat review dari hp murah yang menjadi target anda. Untuk reviewnya sendiri di Youtube tersedia sangat banyak sekali video yang bisa anda jadikan referensi.

Untuk rekomendasi hp android murah, saya secara pribadi merekomendasikan untuk membeli hp merk Xiaomi. Mengapa harus Xiaomi? Ya, merk beken dari China ini memang terkenal dengan hp harga murah tapi kualitasnya sangat bagus. ditambah lagi hp keluaran Xiaomi sangat cepat turun harga.

Itulah beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli hp android murah dengan kualitas yang topcerrr. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Cara Memilih Hp Android Murah dan Berkualitas
4/ 5
Oleh