29/04/17

Install Aplikasi Ini Agar Hp Android Tidak Lemot Lagi

2 aplikasi rekomendasi jika hp android anda lemot. Sebelum membahas aplikasi yang bisa mengatasi masalah hp android yang lemot, mari kita bahas terlebih dulu penyebab sebenarnya yang membuat hp android menjadi lemot bahkan sangat lemot.

Ada banyak faktor yang membuat sebuah smartphone menjadi lemot, diantaranya lebih banyak berkaitan dengan masalah hardware seperti processor, kapasitas RAM, dan internal memori. Untuk hp android keluaran 2017 sangat disarankan membeli hp android minimal dengan RAM yang sudah 2 GB dan internal memori 16 GB. 

Jika faktor-faktor diatas memang sudah bagus dan memadai maka lemot akan sangat jarang dijumpai saat mengoperasikan smartphone kecuali membuka aplikasi ataupun game dengan grafis berat. Nah bagi anda yang memiliki hp android dengan kualitas hardware pas-pasan, saya merekomendasikan 2 aplikasi agar andrioid tidak lagi lemot berdasarkan pengalaman pribadi.

Aplikasi Agar Hp Android Tidak Lemot (Rekomendasi)


1. Clean Master
Pada beberapa merk smartphone, aplikasi ini sudah tersedia secara default. Aplikasi akan bekerja otomatis, saat smartphone sudah mempunyai pekerjaan yang cukup berat maka Clean Master akan memberitahukan anda bahwa saatnya menghapus sampah atau aplikasi yang sedang berjalan.

Berikut rating dan ulasan dari penggunanya:

Aplikasi Agar hp android tidak lemot

2. DU Speed Booster
Aplikasi bekerja kurang lebih sama dengan aplikasi clean master. Kelebihan aplikasi ini adalah tersedianya shortcut melayang di layar. Jadi, jika kira-kira hp sudah mulai lemot, tinggal bereskan saja dengan menekan shortcut tersebut.

Lihat rating dan ulasan dari penggunanya:

Aplikasi Agar hp android tidak lemot

itulah 2 aplikasi yang bisa membantu untuk membuat hp android tidak lemot lagi. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Install Aplikasi Ini Agar Hp Android Tidak Lemot Lagi
4/ 5
Oleh